Jumat, 09 Februari 2018

Daily activity 3

Hallow ketemu lagi di blog saya...
Jangan bosan yah..
Yahh.. ini adalah hari kamis dan hari terahir untuk di minggu praktek ini , dan dihari ini saya menjalankan tugas sebagai supervisor untuk jenior atau adik-adik semester kami . Sebagai supervisor saya dan jenior saya saling memberikan masukkan ( chering ) .
Pada hari ini produck atau menu meraka adalah menu breakfast yaitu indonesian breakfast ;

-fried egg nudels with vegetable
-fried rice
-fruit compote
-bubur ayam
Dan adapula menu recipe untuk kondimen menu di atas yaitu;
-ayam gorwng taliwang
-acar
-sambal tomat
-beef satay

+fruit compate

+bubur ayam


+fried egg udels with vegetable, dan kondimenya ada acar,sambat tomat,beef satay dan krupuk


+fried rice , kondimenya ada ayam goreng taliwang,acar,sambal tomat dan krupuk


Sebagai supervisor memberikan sedikit arahan kepada adek jeniorsaya tentang bagaimana cara bekerja di kitchen sesuai pengalaman yang saya dapat selama trening di industri.
Saya sedikit mengpush meraka untuk bekerja lebih cepat dan teliti untuk mengejar waktu open resto...

Yah untuk saat ini mungkin sampai disini saja dan jangan sungkan untuk memberi masukan dan komentar  anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Utensil

strainer digunakan untuk menyaring ampas dari kuah atau stock terbut dari stenlist steel cara membersihkan; cuci dengan sabun dan keri...