Senin, 07 Mei 2018

Daily Acktivity



Hello guys. Hari ini adalah hari upacara yang selenggarakan setiap satu bulan sekali pada tanggal 17

Selesai upacara , saya langsung ke kitchen dan oneline serta membaca doa sebelum melakukan kegiatan . Hari ini paka dosen kami memberikan beberapa ilmu kepada kami tentang Beef Tenderloin secara “Live Cutting Beef Tenderloin” kami seksama melihat dosen kami dengan baik dan memahami  penjelasan yang diberikan oleh salasatu dosen kami

Saat jam 09:30 kami melangsungkan doing , saya bergegas menggambil bahan preperan untuk “Soup Pho Bo”

 dan “Soup Potato Chowder”



nasi campur 

 ketika semua bahan saya siapkan, saya langsung memsakanya sesuai dengan recipe ala carte 2 . Alhamdulillah Soup saya dapat berjalan dengan lancar . Tetapi Hari ini kami mendapat kendalan di section saya sendiri “Main Kitchen” pak ichal sangat kesal dengan Menu Main Corse dikarenakan kami membuat beberapa menu yang gagal dan tidak memiliki hasil yang memuaskan . Sekian dari blog saya hari , semoga dapat bermanfaat dan bernilai positif bagi pembaca,,,,
Wassalamualikim wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Utensil

strainer digunakan untuk menyaring ampas dari kuah atau stock terbut dari stenlist steel cara membersihkan; cuci dengan sabun dan keri...